AdvBalikpapanDPRD Balikpapan

Walikota Balikpapan Siap Terima Kritikan Fraksi

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Rapat paripurna kembali di digelar Parlemen Balikpapan, kali ini dengan agenda mendengarkan jawaban pandangan umum Wali Kota, Rabu (22/9/2021).

Abdulloh selaku Ketua Parlemen Balikpapan menjelaskan, bahwa Wali Kota menerima kritik, saran dan masukan yang sebelumnya disampaikan oleh fraksi-fraksi. “Diterima oleh Wali Kota Balikpapan, dan kesimpulannya itu tadi,” Ujar Abdulloh. Lanjutnya ia menuturkan jawaban Wali Kota, Rahmad Mas’ud perihal beberapa kegiatan yang belum dilaksanakan dan Pemkot pun juga akan siap melaksanakan kedepannya. “Insya Allah mendengar jawaban tadi, Wali Kota siap melaksanakan,” sambungnya.

Ketua Parelemen Balikpapan itu juga menyampaikan bahwa, Kamis (23/9//2021) besok akan dilaksanakan pendapat akhir fraksi-fraksi atas jawaban wali kota tersebut.

“Jawaban Wali Kota tadi atas pandangan umum ffraksi-fraksiParlemen Balikpapan untuk perbaikan pelaksanaan APBD Perubahan 2021 yang insya Allah akan ditetapkan dan disepakati Kamis besok,” katanya.

Ia juga menjelaskan, pengesahan APBD Perubahan 2021 dimulai dengan rancangan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang dibahas oleh Komisi dan mitranya. Setelah itu dilanjutkan oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dengan Badan Anggaran (Banggar) Parlemen Balikpapan.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button