Kode Etik Internal Perusahaan Pers

Dalam menjalankan tugas, wartawan dan staf perusahaan Portal Berita timurmedia.com dilengkapi dengan identitas berupa kartu pers dan atau id card perusahaan, dan namanya tercantum dalam Box Redaksi.

Bila ada narasumber yang merasa memiliki kejanggalan dari identitas wartawan timurmedia.com atau diperlakukan tidak wajar dari wartawan, bisa segera menghubungi Redaksi Timur Media, melalui surat elektronik ke: redaksi@timurmedia.com

Wartawan timurmedia.com dilarang meminta dan menerima uang dan barang apapun dari narasumber.

Setiap berita yang terpublikasi adalah kewenangan redaksi timurmedia.com.

Jika suatu waktu ada permintaan dari narasumber maka dengan tangan terbuka, Redaksi Timur Media bersedia untuk melakukan ralat, koreksi, revisi atau hak jawab ihwal laporan yang diterbitkan timurmedia.com, dengan tetap mengacu pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pokok Pers.

Koreksi bisa melalui pengiriman surat elektronik atau email ke: redaksi@timurmedia.com dengan menggunakan subjek: Koreksi, Ralat atau Hak Jawab.

Dalam surat elektronik, perlu dicantumkan bagian yang dianggap tidak tepat. Sekaligus mencantumkan tautan dari laporan/ berita. Bagi pemohon wajib menyebutkan dan melampirkan data identitas dengan jelas dan lengkap.

Back to top button
Close
Close