Undian WOMBASTIS 2023, WOM Finance Serahkan Hadiah Utama Kepada Konsumen

PT Wahana Ottomitra Multiartha (“WOM Finance”) terus melanjutkan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada konsumen setia dengan memberikan program undian berhadiah WOMBASTIS 2023. Program ini telah berlangsung dari 1 Januari hingga 31 Desember 2023 dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada konsumen setia WOM Finance atas loyalitas mereka.

PENYERAHAN hadiah utama dari program undian berhadiah WOMBASTIS ini dilakukan di Mall Samarinda Square, dimana WOM Finance menyerahkan 1 (satu) unit mobil Suzuki Ertiga Hybrid kepada Ardin, yang telah menjadi konsumen WOM Finance sejak 27 September 2023. Program Undian WOMBASTIS 2023 telah diundi pada tanggal 27 Januari 2024 secara virtual dan disiarkan langsung di Youtube dan Instagram WOM Finance.

Ardin yang sehari-harinya berprofesi sebagai petugas keamanan di Kutai Kartanegara mengatakan bahwa ia tidak menyangka dapat terpilih sebagai pemenang hadiah Grandprize.“Saya kaget dan tidak pernah terbayang bisa dapat hadiah utama program WOMBASTIS ini. Saya dan keluarga sangat senang dan bahagia bisa mendapat hadiah mobil dari WOM Finance. Terima kasih WOM Finance,” ujar Ardin.

Penyerahan hadiah utama diserahkan langsung oleh Luthfiyudi Nurhidayatullah, Regional HeadWOM Finance Kalimantan, dan didampingi oleh Sartika, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Samarinda. Penyerahan hadiah ini bersamaan dengan Event “WOMBASTIS Fest 2024” yang menghadirkan beragam acara, antara lain Poundfit, donor darah, hiburan musik, customer priority gathering serta games menarik berhadiah untuk masyarakat dan konsumen yang hadir langsung.

Wibowo selaku Marketing Director WOM Finance mengucapkan selamat kepada Bapak Ardin dan seluruh konsumen setia WOM Finance yang telah memenangkan beragam hadiah spesial pada Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023.

“Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih bagi pelanggan setia WOM Finance. Dengan program ini, kami berharap semakin banyak konsumen setia kami yang merasakan manfaat dan keuntungan lebih dengan menggunakan produk dari WOM Finance.” tutup Wibowo.

Pada Program Undian Berhadiah WOMBASTIS tahun 2024 ini, WOM Finance telah menyiapkan beragam hadiah dengan total hadiah bernilai ratusan juta rupiah untuk diundi di akhir periode. Hadiah tersebut antara lain 45 unit Smart TV, 3 Pasang Paket Umroh, 25 Paket Pelunasan Angsuran Senilai 5 Juta Rupiah, 10 Sepeda Motor dan grand prize 1 Mobil Listrik program ini dapat dilihat di Instagram WOMFinance @womfinance_id dan website resmi WOM Financewww.wom.co.id.

Yuk tingkatkan transaksi dengan WOM Finance, karena masih banyak hadiah menarik lainnya dari WOM Finance!

TENTANG WOM FINANCE

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk didirikan pada 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor, khususnya untuk sepeda motor merek Honda. Pada 2000, Perseroan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan Perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor merek Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Pada 2005, WOM Finance menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk (MBI) setelah mengakuisisi 43% kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana MBI bertindak sebagai standby buyer. Dalam right issue ini, WOM Finance menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kini, kepemilikan saham MBI di Perseroan sebesar 67,49%. Pemegang saham terbesar kedua adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 25,01% dan publik sebesar 7,50%.

Saat ini, WOM Finance telah melakukan kerja sama dengan beragam platform aplikasi digital untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, penggunaan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) untuk pembayaran konsumen merupakan upaya WOM Finance dalam memberikan layanan berkualitas yang didukung oleh MBI. WOM Finance juga terus meningkatkan permodalan baik melalui penerbitan obligasi maupun pinjaman dari bank. Hingga Maret 2024, Perseroan telah mendapatkan pendanaan dari bank senilai Rp 1,2 triliun.

Kinerja operasional WOM Finance didukung oleh 201 kantor jaringan dengan lebih kurang 2.346 karyawan untuk melayani lebih kurang 304 ribu konsumen aktif melalui sumber daya manusia yang unggul dan layanan yang berkualitas. (*)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button