Tragedi Misterius: Mayat Pria Dewasa Ditemukan di Balikpapan, Penduduk Terkejut

Balikpapan, 30 Juni 2023 – Suatu kejadian mengerikan mengguncang warga Balikpapan hari ini, ketika mayat seorang pria dewasa ditemukan di seberang Gedung Ahmad Yani Yonif Raider 600/MODANG sebelum belok kanan ke jalan pantai Segara Sari Manggar. Berita penemuan ini pertama kali mencuat setelah warga melaporkan hal tersebut usai shalat Jumat. Bhabinkamtibmas pun memberikan pernyataan mengenai penemuan tersebut.

Saat kabar tersebar, warga sekitar dan pengguna jalan membanjiri tempat kejadian. Seorang perempuan paruh baya yang merupakan warga setempat mengatakan, “Dia bukan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), mungkin hanya mengalami stres. Sekitar setahun yang lalu, orang ini mulai muncul di tempat ini, sebelumnya tidak pernah ada. Jika diajak berbicara, dia cukup responsif, matanya juga terlihat fokus, berbeda dengan ODGJ yang biasanya memiliki mata yang liar.”

Seorang penjual nasi goreng yang memiliki warung di dekat lokasi penemuan mayat tersebut mengungkapkan, “Setiap hari, pria ini selalu meminta kopi dan juga makan di tempat saya. Tapi saya tidak tahu mengapa dia bisa jatuh ke dalam parit?”

Seorang wanita yang sering melihat pria tersebut di dekat tempat kejadian mengungkapkan, “Jika bukan di sini, maka saya biasanya melihatnya di barber shop yang berada dekat sini.”

Menurut seorang warga lainnya, kejadian ini terjadi sebelum shalat Jumat. “Pagi tadi, dia terlihat baik-baik saja. Tiba-tiba, dia mulai muntah darah,” ujar warga tersebut sambil menunjuk cairan merah kental di dekat mayat.

Setelah berkoordinasi dengan pihak terkait, “Mayat yang ditemukan oleh warga akan dibawa ke RS Bayangkara,” kata tim Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Balikpapan Timur. Pernyataan ini diperkuat oleh tim Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Manggar Baru yang menyatakan, “Kami akan menunggu keluarganya terlebih dahulu. Jika tidak ada yang mengaku, maka dinas sosial akan menangani kasus ini.”

Sementara itu, Ketua RT 38 Manggar Baru turut hadir di tempat kejadian. Lokasi penemuan mayat ini merupakan wilayah RT 38 Kelurahan Manggar Baru. “Jam dua siang tadi, saya mendapatkan informasi ini dari salah seorang warga melalui grup WhatsApp RT,” ungkapnya.

Tragedi ini masih menyisakan banyak pertanyaan, dan polisi setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta di balik kematian pria tersebut.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button