TP PKK PPU Lombakan 10 Program Pokok Tingkat Kabupaten

Timur Media, Penajam – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Penajam Paser Utara, Satriani Sirajuddin Hamdam, Membuka Acara Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten di Bundaran Komplek Islamic Center Nipah-Nipah Rabu, (08/03/2023) Peserta Lomba di Ikuti TP PKK 4 kecamatan desa/kelurahan

Dalam sambutannya Ketua PKK PPU, Satriani Sirajuddin Hamdam, mengatakan kegiatan ini merupakan program pemerintah baik pusat, Propinsi dan Daerah setiap Tahun, yang tujuannya untuk mengukur dan mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan kegiatan dari program yang sudah dilaksanakan oleh TP. PKK di semua jenjang.

“Penilaian lomba ini bukan untuk mencari-cari kekurangan bagi para peserta, namun lebih kepada upaya untuk lebih meningkatkan kinerja TP. PKK selaku mitra pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”ucapnya

Lanjut Satriani, apresiasi setinggi tingginya kepada para pengurus PKK baik tingkat Kecamatan dan Kelurahan yang secara bergotong royong bahu membahu menata Kecamatan, Kelurahan dan desanya untuk lebih siap mensukseskan lomba 10 Program Pokok PKK.

“nantinya peserta lomba 10 Program Pokok PKK Ini akan ditentukan satu pemenang yang akan mewakili Kabupaten dalam lomba 10 program pokok PKK tingkat propinsi yg akan dilaksanakan pada bulan juni 2023 mendatang.” Terangnya

Diakhir sambutan Ketua PKK PPU, Satriani mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK. Baik itu di Kabupaten, Kecamatan maupun Desa beserta para kadernya yang telah bekerja keras demi peningkatan kualitas bangsa khususnya di Kabupaten Penajam Paser utara.

“Melalui upaya-upaya dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga sesuai visi misi Kabupaten PPU, secara fokus dan tuntas, tentunya didalam lomba nanti ada yg menang dan ada yg kalah.

“Saya harapkan yg menang teruslah berprestasi membawa nama PPU ketika propinsi sampai ke pusat dan yg kalah ayo belajar dan belajar karena kekalahan adalah kesuksesan yg tertunda.” pungkasnya (ADV) (Diskominfo)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button