Tohar Sampaikan Pesan Untuk Kafilah PPU Yang Ikuti MTQ 44 Kaltim

Timur Media, Penajam – Sebanyak 52 orang terdiri dari peserta, official dan pelatih serta pendamping yang mengikuti ajang lomba keagamaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 44 tingkat Provinsi Kalimantan Timur.

Sekretaris Daerah (Sekda) PPU Tohar mengungkapkan bahwa peserta yang diberangkatkan merupakan peserta terbaik yang telah mengikuti MTQ tingkat Kabupaten PPU beberapa waktu lalu.

“Pemerintah daerah berupaya agar para peserta tetap mengikuti perlombaan dengan tertib, sehingga mendapatkan hasil sesuai kemampuan masing-masing,” ungkapnya.

Tohar juga menyampaikan pesan kepada Kafilah asal PPU agar dalam ajang MTQ ini peserta harus bisa menjaga etika dan mampu meninggalkan kesan baik kepada kafilah-kafilah lainnya.

“Jaga nama baik Kabupaten PPU, dan kita telah sepakat PPU ini akan mempersiapkan diri menjadi Serambinya IKN, ” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Tohar juga berpesan kepada semua tim, official, pelatih dan juga semua peserta asal PPU agar terus semangat dan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk hasil yang terbaik. Dia juga meminta agar jaga kesehatan, perhatikan pola makan dan istirahat yang cukup.

“Ini untuk semuanya. Jaga kesehatan, karena kesehatan kita sangat dibutuhkan khususnya selama kompetisi ini berlangsung, ” tutupnya.

Kegiatan MTQ Provinsi Kaltim Ke 44 secara resmi dibuka oleh gubernur Kaltim yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Kaltim, HM Syirajudin ditandai dengan pemukulan beduk di Halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/Dome) Balikpapan. Selain itu jug tampak hadir hadir Ketua DPRD Provinsi Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, Forkopimda Provinsi Kaltim, Bupati/Walikota se Kaltim, Forkopimda Kota Balikpapan, Dewan Hakim, dan Seluruh Kafilah MTQ Provinsi Kaltim Ke 44 (ADV) (Humas)

 

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button