Sembunyikan Narkoba Dikotak Permen, Seorang Wanita Muda Ditangkap Polisi

Timur Media, Penajam – Seoramg perempuan berinisial SWA alias M (26} warga Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, harus berurusan dengan pihak kepolisian Resor PPU usai kedapatan memiliki narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 0,9 gram yang disembunyikan di dalam sebuah kotak permen di dalam dashbord motor miliknya.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan Melalui Kasat Reserse Narkoba Polres PPU IPTU Iskandar Rondonuwu menerangkan, jika SWA di tangkap pada hari jumat 12 Mei 2023 pukul 19.00 Wita, saat tim opsnal Reskoba Polres PPU sedang melakukan penyilidikan.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitar lokasi penangkapan (RT 19, Kelurahan Petung) sering terjadi penyalah gunaan narkoba,” Ungkap IPTU Iskandar. sabtu 13 Mei 2023.

Barang milik tersangka SWA.(ist)  teguh | Timur Media | Referensi Baru

Saat ini SWA bersama barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu, telepon genggam dan motor diamankan di Polres PPU untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat diamankan, SWA berada di depan sebuah rumah dengan gelagat yang mencurigakan, lalu tim opsnal mendatangi dan melakukan penggeledahan dan ditemukan narkoba itu” sambungnya.

Sementara itu SWA terancam Pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 atau pasal 127 ayat 1 Huruf A, Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button