AdvDPRD PPU

Sekertariat DPRD PPU Laksanakan Vaksin Boster Untuk Anggota dan Staf

Sekertaris DPRD PPU Andi Singkeru teguh | Timur Media | Referensi Baru

TimurMedia, Penajam – Vaksin booster dilaksanakan sebagai penunjang vaksin pertama dan kedua dalam menjaga anti body atau daya tahan tubuh terhadap virus Covid-19. Selain itu vaksin dilaksanakan untuk mencegah adanya penyebaran Covid-19. Sehingga Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pun ikut menggelar kegiatan vaksinasi Booster kepada seluruh anggota DPRD dan staf di lingkungan sekretariat DPRD, pada Senin (4/4/2022).

Sekertaris Dewan (Sekwan) PPU Andi Singekerru mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah pusat. Apalagi hal ini sudah dipantau oleh kepala daerah. Oleh karena itu pihaknya mendukung program tersebut dengan melakukan vaksinasi.

“Vaksin booster harus dilaksanakan. Apalagi ini anjuran pemerintah pusat,” terang Andi Singkerru.

Andi Singkerru menekankan kepada seluruh anggota dan staf sekretariat daerah untuk segera melakukan vaksinasi booster.

“Di sekretariat daerah ini sekretariat ada sekitar 100 staf dan dan ada yang THL ( Tenaga Harian Lepas). saya sampaikan bahwa kita berharap semuanya yang belum vaksin khusunya booster, dapat menjalani vaksinasi” ungkapnya.

Diketahui Dalam kegiatan itu diketahui ada beberapa anggota DPRD telah melaksanakan vaksin booster diantaranya adalah Wakil Ketua I DPRD PPU, Raup Muin dan Anggota DPRD Adji Noval Endyar, Syarifuddin HR serta puluhan staf di sekretariat DPRD PPU. (Adv/TH)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button