Balikpapan

Sekda Kota Balikpapan Doakan Rendi Susiswo Ismail Terpilih di DPD RI

TIMURMEDIA – Kehadiran Rendi Susiswo Ismail –calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia– di Kampung Timur –Jalan Kp. Tim., Kota Balikpapan– saat pagelaran wayang kulit disambut antusiasme masyarakat setempat, Minggu 1 Januari 2023, malam.

Dalam pagelaran yang menampilkan dalang Ki Wahyu Sri Kuncoro itu, Rendi bahkan sempat mendapat dukungan langsung dari Sekretaris Dearah Kota Balikpapan, Muhaimin. Itu terjadi saat Muhaimin memberikan kata sambutan sebelum pagelaran dimulai.

“Yang saya hormati, Pak Rendi Susiswo Ismail, Ketua Yayasan Universitas Balikpapan, yang tadi kata mas Wowok tahun ini akan maju ke jalur politik sebagai anggota DPD RI. Semoga beliau berhasil,” katanya.

Seperti diketahui, aktivitas Rendi bertemu masyarakat di pelbagai tempat sebagai calon anggota DPD RI cukup intens. Bahkan, jelang tutup tahun, Sabtu 31 Desember 2023, Rendi masih terlihat hadir di sejumlah kegiatan. Diantaranya saat mengisi kajian Islam dalam majelis ilmu di Masjid Al Muthmaina, Balikpapan Regency, Sabtu 31 Desember 2023, malam.

Selain itu, Rendi juga mendapat undangan untuk menghadiri hari ulang tahun Megajaya di Pantai Cemara Manggar –Balikpapan Timur– yang diisi dengan hiburan kuda lumping Sri Tanjung IKAWANGI. (*)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button