Satpol-PP PPU -Paser Perkuat Sinergitas Melalui Olahraga Bersama

Timur Media, Penajam – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten  Penajam Paser Utara (PPU) olahraga bersama dengan Satpol-PP Kabupaten Paser untuk memperkuat sinergitas, Sabtu (22/7/2023).

Hadir dan ikut bertanding, Bupati PPU Hamdam Pongrewa menyampaikan bahwa sinergitas antar daerah, khususnya jajaran Satpol-PP memang perlu ditingkatkan secara terus-menerus.

“Secara emosional Kabupaten PPU merupakan bagian dari kabupaten Paser. Sehingga, komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya memang perlu untuk ditingkatkan,” Ucapnya.

Senada dengan Hamdan,  Kepala Satpol-PP PPU, Margono Hadi Sutanto mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar dua lembaga, bahkan pemerintah daerah.

“Meningkatkan sinergitas guna mengatasi berbagai potensi kerawanan yang bersinggungan di perbatasan kedua wilayah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satpol-PP Paser Guntur menyampaikan apresiasinya rangkaian kegiatan ini dapat terlaksana. Ia berharap, melalui kegiatan ini sinergitas antar dua daerah dapat terus terjaga dengan baik.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari Pemkab PPU. Kami juga berharap kegiatan olehraga bersama ini dapat meningkatkan sinergitas dan rasa persahabatan antara masing-masing kesatuan,” tutupnya.

Dalam kesempatan kali ini, olahraga bersama yang dilaksanakan ialah pertandingan persahabatan olahraga tenis lapangan. Bertempat di Lapangan Tenis Pemkab PPU di Kilometer 9 Nipah-Nipah, Penajam. Tidak hanya itu, juga dilangsungkan pertandingan persahabatan olahraga badminton, pickle ball hingga sepakbola. (ADV)

 

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button