AdvBalikpapanDPRD Balikpapan

Sabaruddin Terima Kunker Dari Parlemen Mojokerto

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Parlemen Balikpapan kembali menerima kunjungan kerja (Kunker) dari pihak Parlemen wilayah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Rombongan kali ini, diterima langsung oleh Wakil Ketua Parlemen. Sabaruddin Panrecalle dan anggota Komisi III Amin Hidayat. Selasa, 09/11/2021.

Dengan maksud kedatang mereka ke Balikpapan dijelaskan pula oleh Arif, bahwa banyak yang ingin dipelajari dari kota yang memiliki sejumlah prestasi.

Sambungnya, Arif menambahkan, kedatangannya ke Balikpapan bukan hanya sekedar pertemuan biasa saja, akan tetapi mereka ingin mengamati dan mempelajari potensi, yang ada di Balikpapan untuk dapat diterapkan dalam wilayahnya guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kalau memang yang kita dapat disini baik, dan bisa diterapkan disana, pastinya akan kita diskusikan terlebih dahulu dengan rekan-rekan lainnya, supaya PAD yang ada bisa lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” ucapnya.

Ia pun turut menjelaskan, keadaan di Mojokerto sendiri saat ini, sumber PAD yang lebih banyak menghasilkan yakni dari sektor Pariwisata dan Retribusi, baik itu Perhotelan, Parkir, Restoran dan tempa-tempat usaha lainnya.

“Target PAD kita untuk tahun ini sebesar 550 miliar, dengan APBD sebesar 2.5 triliun,” tuturnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button