DPRD Provinsi Kaltim

Rima Hartati Ferdian: Kami Target 6 Kursi di DPRD Kaltim

TIMURMEDIA – Partai Persatuan Pembangunan Kalimantan Timur punya target khusus di Pemilu 2024. Partai berlambang Kabah itu menargetkan enam kursi di legislatif Kaltim. “Kalau bisa lebih banyak sehingga bisa menduduki kursi pimpinan,” ucap Wakil Ketua Fraksi PPP, DPRD Kaltim, Rima Hartati Ferdian.

“Kami menargetkan untuk Pemilu 2024 setidaknya enam kursi di DPRD Kaltim, atau paling tidak dua kursi setiap (dapil) (Daerah Pemilihan, Red.),” timpalnya.

Ia menuturkan, PPP baru saja merayakan hari kelahiran partai atau Harlah ke-50. Harlah ini menjadi momentum bagi semua kader untuk terus bekerja keras dalam mencapai target perolehan suara.

“Sebagai legislator Kaltim, PPP percaya kepada tim dan terus bekerja keras agar perolehan kursi bisa maksimal pada Pemilu 2024,” ujarnya.

Rima Hartati Ferdian menjelaskan, target PPP tersebut tentunya sudah diperhitungkan dan dilakukan pemetaan dalam memaksimalkan para kader untuk terus melakukan pendekatan dan menanamkan kepercayaan kepada masyarakat Kaltim.

Ia optimistis dengan kerja keras para kader, capaian kursi untuk legislatif tingkat provinsi maupun kabupaten bisa tercapai secara maksimal.

“Kalau untuk saya pribadi, tentu memaksimalkan tim sukses agar bisa mempertahankan kursi di DPRD Provinsi Kaltim dan mendorong teman-teman dan para kader untuk bekerja maksimal memperoleh perolehan suara sebanyak-banyaknya, agar fraksi PPP bisa masuk pada unsur pimpinan di DPRD Kaltim,” tutupnya. (adv)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button