AdvDPRD PPU

Reses di Daerah Pesisir Syamsudin Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Nelayan

Syamsudin Berfoto Bersama Dengan Masyarakat Saat Reses teguh | Timur Media | Referensi Baru

TimurMedia, Penajam – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Syamsudin menggelar reses masa sidang II tahun 2022.

Syamsudin melaksanakan kegiatan serap aspirasi di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU. Mayoritas warga di wilayah ini adalah nelayan. Dari hasil reses, Syamsudin banyak menyerap aspirasi warga, terutama yang berkaitan kesejahteraan nelayan.

”Serap aspirasi di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Penajam, yang mayoritas masyarakatnya merupakan nelayan. Tentunya aspirasi mereka terkait dengan kesejahteraan kelompok,” ujar Syamsudin, Selasa 5  Maret 2022.

Politisi muda Partai PDI-P itu juga mengatakan untuk daerah pesisir, seperti di Kampung Baru, khususnya nelayan yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah. Sebab bidang perikanan dan kelautan menjadi suatu kewenangan dari Provinsi Kaltim.

Selain melakukan kegiatan reses di Kampung Baru, ia juga melaksanakan kegiatan reses di lokasi yang berbeda. Kali ini ia menyerap aspirasi dari kalangan pemuda-pemudi kabupaten PPU.

Dikatakan Syamsuddin, saat ini minat pemuda pada olahraga Sepak bola kurang menunjukan perkembangan. Hal itu juga disampaikan oleh para pemuda-pemudi PPU.

“Pemuda-pemuda disini minta kualitas sepak bola di tingkatkan lagi. Dulu pemain penajam banyak yang keluar dan terkenal. Tapi saat ini mungkin karena mental juga. Tapi ini akan saya perjuangkan,” tandasnya.(Adv/TH)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button