AdvDPRD PPU

Raup Muin : Vaksin Bagian Dari Usaha Melawan Covid-19

TIMUR MEDIA – Vaksinasi Corona Virus Disease (Covid-19) memasuk tahap kedua yang ditujukan kepada pejabat dan pekerja di pelayanan publik. Sebelumnya vaksinasi tahap pertama diperuntukan untuk para tenaga kesehatan.

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin, mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar tersebut sangat penting, sejatinya vaksin adalah ikhtiar agar terhindar dari Covid-19 dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Vaksin ini juga bagian dari ikhtiar kita dalam berjuang melawan peredaran Covid-19 seperti saat ini,” kata Raup Usai melaksanakan Vaksinasi tahap ke II. Selasa 2 Maret 2021.

Raup pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak takut yang berlebihan tentang vaksin. Karena dengan kondisi pandemi seperti saat ini kita perlu berusaha mengakhirinya salah satunya dengan vaksin.

“Insyallah vaksin ini aman. Karena Pemerintah memberikan dan melakukan vaksinasi ini butuh proses dan pertimbangan yang matang,” ujarnya.

“Tujuan vaksin ini kan meningkatkan daya tahan tubuh agar mengurangi resiko tertular Covid-19, jadi untuk masyarakat setempat agar tidak berpikir dan takut yang berlebihan terkait vaksin ini,” sambungnya.

Ia juga berharap terkait dengan proses vaksin dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

“Tidak lupa juga kami ingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (TH/Adv)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button