Samarinda

Program Pemkot Bagus, Novi Marinda Putri: Tetapi Sosialisasinya Kurang Maksimal

TIMURMEDIA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Samarinda menganggap banyak program yang dibuat oleh Pemerintah Kota Samarinda belum maksimal. Hal ini lantaran kurangnya sosialisasi yang baik kepada masyarakat.

Padahal, pelbagai program yang diciptakan Pemkot Samarinda tersebut sangat bagus. Misalnya, program pembinaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Sayangnya, sosialiasi program tersebut masih belum maksimal.

“Banyak masyarakat masih belum tahu program Dinas Kopersi Kota Samarinda. Misalnya, program pembinaan UMKM. Program ini sangat bagus, tetapi sosialisasinya kurang maksimal,” kata anggota Komisi II DPRD Samarinda, Novi Marinda Putri.

Sosialisasi program pembinaan UMKM tersebut, ujar Novi Marinda Putri, diharapkan masyarakat memiliki kesadaran dan kemauan berusaha.

“Dengan memaksimalkan sosialisasi program pembinaan UMKM, maka masyarakat bisa mengetahui kalau ada program tersebut. Sehingga masyarakat bisa tahu kalau ternyata dilindungi aturan, ada pelatihannya, dan semua gratis,” tukasnya. (adv)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button