Ibu Kota BaruKaltimNasional

Presiden Jokowi janji Awal November ke PPU

PENAJAM, Dalam momentum video conference disela-sela peresmian Palapa Ring Timur  yang merupakan Tol Langit  ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga sempat menanyakan  kepada Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) tentang perkembangan Ibu  Kota Negara (IKN) dan bagaimana respon masyarakat PPU.

“Bupati PPU, bagaimana perkembangan Ibukota Negara dan seluruh masyarakat di Kabupaten PPU ?,” tanya Joko Widodo. Senin (14/10/2019)

Dalam kesempatan ini Jokowi juga berjanji dalam waktu dekat dirinya akan segera berkunjung ke Kabupaten PPU sesuai dengan permintaan Bupati PPU. Kunjungannya ini nantinya sekaligus untuk melihat perkembangan lokasi Ibukota baru di Kabupaten PPU.

“Insya Allah awal november saya akan berkunjung ke PPU,”kata Jokowi.

Sementara itu menanggapi pertanyaan presiden, bupati PPU, AGM mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat maupun unsur pemerintahan di PPU sangat mendukung dan bersyukur serta berterimakasih kepada bapak preseiden yang telah menetapkan daerah PPU sebagai lokasi IKN.

“Kami bersama seluruh masyarakat Kabupaten PPU siap mendukung dan bersama-sama untuk membangun Ibukota Negara di Kabupaten PPU, “ungkap AGM.

Sementara itu terkait jaringan internet di PPU, AGM melaporkan bahwa sejauh ini jaringan cukup baik. Namun disejumlah wilayah yang ada seperti wilayah kecamatan sepaku dan sekitarnya tidak dapat dipungkiri juga terkadang masih menngalami gangguan jaringan  internet yang ada. (Humas6)

Tags
Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close