Penajam Paser Utara

Polsek Penajam Tertibkan dan Himbau Muda Mudi Dijembatan Pulau Balang

Kerap Dijadikan Lokasi Berkumpul dan Balap Liar

TimurMedia, Penajam – Kepolisian Sektor Penajam melalui PosPol Kelurahan Jenebora melakuan himbauan dan penertiban terhadap muda mudi yang berkumpul dan melakukan balap liar di sekitar Jembatan Pulau Balang, Kelurahan Jenebora, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara.

AKP Simon Tammu, Kapolsek Penajam menjelaskan, kegiatan itu di lakuakan untuk menghindari terjadinya kerumuman dimana juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Selain menghindari kumpul kumpul juga edukasi tentang kenakalan remaja dengan himbauan secara humanis dan tertib belajar di rumah selama pandemi,” terang AKP Simon kepada media ini.

Kegiatan himbauan itu dilakukan oleh Kapospol Aipda Hamim dan 3 anggota atas perintah Kapolsek Penajam. Agar hal serupa tidak terulang kembali.

“Empat anggota kita, yaitu kapospol, dan tiga anggota pospol saya tugaskan untuk memberikan himbauan, sekaligus untuk pencegahan terhadapap kenakalan remaja, dan juga menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas,” Pungkas AKP Simon.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button