Balikpapan

PMII-Sopir Truk Bagikan 1.000 Takjil

Kegiatan Bagi bagi takjil, yang dilakukan oleh supir truck dengan PMII, guna memupuk solidaritas dan membantu kebutuhan Pangan Masyarakat Kota Balikpapan di bulan suci Ramadhan

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Keharmonisan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kian terasa, melalui kegiatan membagi takjil, sebanyak 1000 paket.

Untuk memupuk solidaritas antara Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia aka PMII  dengan komunitas Truck Balikpapan atau TCB Semarak, yaitu sopir dan mahasiswa bergerak, pada Selasa, 13 April 2022.

Mereka mencoba membantu keringanan ekonomi dengan membagikan takjil bagi masyarakat Balikpapan. Para Supir truck yang tergabung dalam komunitas TCB, yang dikordinatori Mr. Wowor, membagikan takjil kepada beberapa sejumlah pengguna jalan raya. Tepat di sekitar persimpangan lampu merah Dome, Balikpapan.

Turut serta mahasiswa PMII Balikpapan yang mememberi satu per satu paket makanan ringan, kepada pengendara yang melintas.

taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

Hafiz awaludin fanny, yang biasa disapa Toing, selaku Ketua Cabang PMII Kota Balikpapan. Menjelaskan, bahwa kegiatan Semarak dengan membagi takjil menjelang berbuka puasa ini adalah bentuk solidaritas persatuan, yang dijaga antara supir truck dengan mahasiswa, pasca kegiatan selesai dilanjut dengan buka bersama.

“Ini adalah bentuk solidaritas, terutama menjaga kebersamaan yang lebih harmonis antara mahasiswa dengan supir truck serta juga membantu masyarakat dalam hal pangannya di bulan suci Ramadhan yang kita Agungkan ini, dengan melakukan kegiatan aksi sosial.” Jelasnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button