Pj Bupati PPU Makmur Marbun Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama

Timur Media, Penajam – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama PPU yang diadakan di Alun-Alun Kantor Bupati PPU pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada H. Achmad Fausi atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama PPU.

Makmur mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan penuh penghargaan, menyebut bahwa meskipun masa jabatan Achmad Fausi di PPU hanya hampir dua tahun, hubungan pertemanan yang terjalin terasa sudah berlangsung bertahun-tahun.

“Walaupun keberadaan Pak Achmad Fausi kurang lebih hampir dua tahun di PPU, namun hubungan pertemanan ini terasa sudah bertahun-tahun,” ungkapnya, (01/06/2024) lalu.

Makmur Marbun juga menyampaikan sambutan hangat kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru, Fattahurridlo Al Ghany. Ia menyampaikan bahwa dirinya, baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah PPU, menyambut baik kehadiran Fattahurridlo dan berharap beliau dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban kepercayaan yang diberikan. Saya percaya bahwa pengalaman dan dedikasi yang Bapak miliki akan menjadi modal berharga dalam mengemban tanggung jawab ini,” ujar Makmur.

Momen ini tidak hanya menjadi ajang penghormatan kepada pejabat yang telah berbakti, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada pejabat yang baru dalam melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya. Pergantian kepemimpinan di Pengadilan Agama PPU diharapkan dapat membawa semangat baru dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat PPU. (ADV) (Diskominfo)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button