AdvPenajam Paser Utara

Pemuda Pancasila PPU Hadir untuk Masyarakat

Reporter: Nono | Editor: Teguh

TIMUR MEDIA – Memperingati hari jadi ke-61 Organisasi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Penajam Paser Utara melakukan pembagian sembako. Selain itu pembagian masker untuk masyarakat di Kabupaten PPU.

Ketua MPC PP PPU, Raup Muin mengatakan, memperingati hari jadi organisasi yang dinahkodai di PPU itu,  pihaknya turut melakukan syukuran sederhana bersama seluruh kader Pemuda Pancasila PPU.

Dalam kondisi krisis ekonomi ini, Pemuda Pancasila PPU terus berupaya hadir membantu masyarakat.

“Jika sebelum-sebelumnya kita selalu merayakan hari jadi organisasi ini dengan meriah, maka saat pandemi ini kita lebih memilih mementingkan masyarakat. Sehingga dilakukan sederhana, namun dengan niatan hadir untuk masyarakat,” ujar Raup saat ditemui, Sabtu 24 Oktober 2020.

Rencananya, syukuran dengan seluruh kader Pemuda Pancasila PPU itu dilaksanakan pada Minggu, 25 Oktober 2020 di Sekertariat MPC PP PPU.

Niatan hadir untuk masyarakat, sambungnya, diaktualisasikan dengan melakukan pembagian sembako. Nantinya akan dilakukan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila PPU. Tujuannya, mengurangi beban masyarakat yang kesusahan di masa krisis ekonomi ini.

“Kita instruksikan perpanjangan tangan MPC PP di seluruh PPU untuk membagikan masker dan sembako kepada masyarakat dalam memperingati hari jadi kita,” ujar Raup.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button