AdvBalikpapanDPRD BalikpapanPemerintah Kota Balikpapan

Parlemen, Rapat Dengar Pendapat Kebijakan Anggaran

Rapat Dengar Pendapat terkait Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Parlemen Balikpapan kali ini mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP), masing-masing komisi bertempat di hotel Grand Senyiur. Komisi II sendiri melakukan kegiatannya di lantai dasar, dengan mengundang beberapa Dinas yaitu : Dinas Pangan, Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan. Selasa, 27/7/2021

H. Haris selaku ketua Komisi mengungkapkan, agenda RDP ini terkait dengan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS). Dengan mendengarkan program-program yang akan dan telah dilaksanakan dinas terkait.

taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

“Jadi hanya tentang petani yang memberikan pelatihan-pelatihan saja. Kalau Perikanan masalah bibit saja dengan pelatihan, terkait programnya sama dengan kemarin,” papar Ketua Komisi II.

Lanjutnya ia memaparkan bahwa ada beberapa program yang nantinya akan dianggarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, seperti Detail Engineering Design (DED) sekitar Rp.450 juta untuk program pembangunan kebun raya.

Ia juga berharap agar para petani baik pangan dan nelayan agar dibuatkan juga program untuk memiliki badan usaha agar dapat menerima bantuan tiga tahun kedepan.

“Dengan beberapa persyaratan, yah seperti itu saja programnya. agar tiga tahun itu nantinya dapat diberikan bantuan.” Ujar H.Haris.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button