AdvDPRD Balikpapan

Parlemen Balikpapan Minta Fasilitas Pendidikan Ditingkatkan

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Parlemen Balikpapan melaksanakan rapat paripurna yang ke 38 masa sidang III dilokasi ruuang rapat gabungan lantai II. Rapat paripurna tersebut mengagendakan pandangan umun fraksi-fraksi Parlemen terkait nota penjelasan Wali Kota Balikpapan perihal Rencana Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Raperda RPJMD) 2021-2026. Senin (11/10/2021).

Budiono selalu Wakil Ketua Parlemen mengatakan, dalam rapat paripurna ini ada beberapa masukan dari fraksi terkait lima visi dan sembilan misi Wali Kota Balikpapan.

“Umumnya ada yang menginginkan pendidikan jauh lebih baik, seperti pembangunan infrasruktur sekolah-sekolah ditingkatkan,” ujar Budiono.

Ia juga menilai pembahasan RPJMD dianggap terlalu singkat dan perlu beberapa penguatan skala prioritas dari visi misi. “Intinya di sana ada lima visi dan sembilan prioritas, itu turut dibahas di fraksi-fraksi DPRD tadi.” Sambungnya.

Menurutnya, RPJMD Wali Kota Balikpapan 2021-2026 juga diharapkan akan berjalan dengan baik. Meski jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan hanya sampai 2024 mendatang.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button