Nidya Listiyono Hadiri Peresmian SUTT 150kV

TIMURMEDIA – Saluran Udara Tegangan Tinggi 150kV di Gardu Induk Bukuan – PT Kalimantan Ferro Industry, diresmikan. Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur, Nidya Listiyono, menyambut positif progres yang telah dicapai Badan Usaha Milik Negara tersebut.

Dikatakan politisi Partai Golongan Karya itu, keberadaan SUTT 150kV menjadi supporting potensi bisnis dan Pendapatan Asli Daerah di Kaltim.

“Kami berharap project-project semacam ini bisa disosialisasikan kepada masyarakat Kaltim maupun keseluruh stakeholder agar tidak ada efek domino seperti gesekan yang muncul dikemudian hari,” katanya usai pertemuan yang dihadiri Staf Ahli Gubernur Kaltim, Christianus Benny.

Nidya Listiyono menambahkan, dalam hal ini tentu Komisi II DPRD Kaltim juga sangat mendukung berkembangnya investasi di Kaltim.

Dia membeberkan, Komisi II DPRD Kaltim juga sudah berkomunikasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Organisasi Perangkat Daerah lain terkait jika ada investasi-investasi yang masuk untuk di komunikasikan dan sosialisasikan dengan legislatif.

“Ini perlu dilakukan menjadi upaya kedepan bagi kita agar bargaining kita terhadap investasi itu ada. Baik itu dari sisi tenaga kerja dan pemberdayaan sumber daya di Kalimantan Timur sehingga maksimal,” tutupnya. (adv)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button