Penajam Paser UtaraSamarinda

Muscab Himpi PPU di Lanjutkan

Akan Digelar Virtual Karena Pandemi Covid-19

Timur Media, Samarinda – Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) untuk menentukan pucuk pimpinan organisasi tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin 7 September 2020 secara Virtual atau Video Conference, setelah tertunda karena adanya pandemi Covid-19, hal itu disampaikan oleh ketua caretaker bpc Hipmi Kabupten PPU Wibowo Mappatunru.

Dikatakannya bahwa tahapan Muscab tersebut, seharusnya dilaksanakan pada bulan Maret lalu, pasalnya tahapan pendaftaran sudah dilaksanakan.

“Agenda itu tertunda karena kondisi pandemi covid,” ungkap Wibowo Minggu malam (6/9/2020).

Wibowo Melanjutkan, meskipun tertunda, tahapan verifikasi terhadap bakal calon ketua yang telah mendaftar tetap berjalan, dan Stering commite telah memutuskan bahwa bakal calon ketua umum BPC Himpi PPU yang dinyatakan lolos persyaratan hanya satu orang.

“Pada pendaftaran bulan Maret lalu, ada dua orang yang mendaftar yakni Sayyid Hasan dan Hasrul, dan yang dinyatakan lolos yakni Sayyid Hasan” katanya

“Salah satu satu calon dinyatakan gugur karena KTA (Kartu Tanda Anggota) miliknya belum 6 bulan dan belum mengikuti diklatcab,” tambah Wibowo Mappatunru menjelaskan.

Karenatertunda akibat Pandemi Covid-19,sehingga pelaksanaa dilanjutkan dengan hasil tahapan verifikasi yang lalu.

“Muscab tersebut akan dilaksanakan besok pukul 10.00 WITA secara virtual karena kondisi tidak memungkinkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, BPD HIPMI Kaltim telah menjadwalkan enam BPC yang belum melaksanakan Muscab, antara lain pada 5 September BPC Berau, 6 September BPC Kutai Barat dan Mahakam Ulu, 7 September BPC PPU, 8 September BPC Kutai Timur dan terakhir Muscab BPC Kutai kartanegara.

Tags
Selengkapnya...

Terkait

Back to top button
Close
Close