Margono Fokus Perbaiki Kinerja dan Internal Satpol PP

Timur Media, Penajam – Margono Hadi Susanto resmi menjabat sebagai Kepala Satpol PP Penajam Paser Utara (PPU) yang baru, Senin (3/7/2023). Usai di lantik ia memastikan peningkatan kinerja.

Margono mengatakan dirinya akan fokus terhadap sistem kerja Satpol PP. Oleh karena itu, ia mengawalinya dengan melakukan perbaikan-perbaik kinerja.

“Pada dasarnya, sebelum ke lapangan untuk melakukan penertiban, alangkah baiknya dari dalam sistem dulu dilakukan pembenahan,” ujarnya.

Bukan hanya kinerjanya, ditambakan Margono, tetapi juga pemahaman terkait penertiban yang akan dilaksanakan di lapangan.

Salah satunya ialah perlunya infrastruktur dalam menunjang kerja-kerja penertiban. Yakni Kantor Satpol PP yang permanen yang dapat menunjang setiap program dan kegiatan yang akan dilakukan dalam lingkup Satpol-PP PPU.

“Memang banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus benar-benar dibenahi. Serta penunjang kinerja ini yang dianggap perlu berupa bangunan kantor yang permanen dan layak,” ungkapnya.

Margono berharap dengan adanya dirinya menjadi bagian dapat menambah energi baru. Serta semangat baru bagi para personel dalam melakukan kegiatan dan bekerja.

“Harapannya dengan bergabungnya saya di Satpol-PP dapat menambah semangat serta energi baru bagi para personel di kantor maupun lapangan dalam melakukan segala kegiatannya,” tutup margono. (ADV)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button