Makmur Marbun Ajak Pegawai Disiplin Dalam Bekerja

Timur Media, Penajam – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun mengajak para pegawai di lingkungan pemerintah daerah, agar memaknai kinerjanya dengan terus memperbaharui semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai bidang yang digeluti.

Menurutnya perbaikan kualitas pelayanan menjadi penting karena itu yang diinginkan masyarakat, yakni mendapat pelayanan baik dan prima dari pemerintah. Tekad dan mental sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, harus semakin baik ketimbang tahun sebelumnya.

Prinsipnya setiap pegawai harus mampu memanfaatkan waktu melaksanakan tugas secara efektif dan efisien. Diharapkan terhindar dari kegiatan yang terabaikan atau bahkan terbengkalai karena tidak disiplin terhadap tugas.

“Disiplin bukan dari rumah ke kantor tepat waktu kemudian baca koran dan mengisi waktu dengan bersantai sebelum memulai aktivitas,” kata dia “Setiap pegawai seharusnya mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya melaksanakan tugas secara cermat dan teliti. Bekerja dengan baik dan profesional,” sambung Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. . Senin 12 Februari 2024.

Makmur Marbun menegaskan bahwa kedisiplinan bukanlah sekadar kewajiban formal, melainkan kunci utama dalam menjaga efisiensi dan efektivitas organisasi. Dengan harapan, setiap pegawai dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan inisiatif, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan berkualitas.

“Tanpa mustahil bisa efektif dn efisien. Makanya kita harus mampu memberikan contoh baik,” tutupnya. (ADV)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button