BalikpapanKaltaraKaltimPenajam Paser UtaraSamarindaTeropong Mahasiswa

KONKORCAB, Sainuddin Terpilih Menahkodai PMII Kaltimtara

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Penajam Paser utara (PPU), Pemilihan Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Kalimantan timur kalimantan utara berakhir pada hari Selasa, 26/10/2021.

Konfrensi tersebut terlaksana di Gedung Perpustakaan, PPU, dimana sahabat Sainuddin mendapatkan kepercayaan dari para sahabatnya dan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PKC PMII Kaltimtara yang baru, periode 2021-2023

Acara besar tersebut dimulai pada tanggal 26 oktober 2021 berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, dihadiri 6 cabang sekaltimra. Terdiri dari Cabang Balikpapan, Paser, Kutai Kartanegara, Tarakan, Nunukan, dan juga Cabang dari Bulungan.

taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

Sainuddin selaku Pimpinan terpilih Wilayah Kaltimtara berharap besar bahwa, kepengurusan PKC PMII kedepan bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Saya berharap kepengurusan saya kedepan bisa lebih baik tentunya, dengan landasan PMII kolektif, saya rasa merupaka modal awal kita untuk saling bersinergi membangun kaderisasi PMII kaltimra secara masif.” Harapnya.

Sambungnya ia menjelaskan, bahwa dirinya mengajak cabang-cabang agar senantiasa bergerak secara masif didaerahnya masing-masing.

“Sayapun turut mengajak kepada cabang-cabang agar melakukan kaderisasi secara masif didaerahnya, serta tak lupa gerakan terhadap internal mau external harus dilakukan. Sehingga asas kebermanfaatan terhadap Masyarakat Kalimantan timur – utara dapat dirasakan, karena itu merupakan salah satu point penting dari kita berPMII,” Tutupnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button