Ketua DPRD PPU Dukung Perbaikan Jalan-jalan Rusak di Kaltim

jalan riko e1649865277940
Salah satu ruas jalan penghung yang rusak berada di Kelurahan Riko (IST) teguh | Timur Media | Referensi Baru

TimurMedia, Penajam – Sejumlah ruas jalan yang menjadi penghubung antar Kabupaten maupun antar Provinsi, di wilayah  Kalimantan Timur (KALTIM) masih banyak yang rusak, tak terkecuali di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) itu sendiri.

Sehingga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PPU Jhon Kenedi mendorong kegiatan perbaikan Jalan Ruas Nasional se-kalimantan Timur (Kaltim) khususnya juga yang ada di Kabupaten PPU.

Politisi Demokrat itu sangat mendukung atas kegiatan yang tengah dilakukan oleh Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi Demokrat Irawan dalam kegiatan perbaikan ruas jalan nasional se Kal-tim pada tahun anggaran 2022 ini.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi daya ungkit bagi seluruh fraksi Demokrat DPRD Provinsi dan Kota/Kabupaten di seluruh Kalimantan Timur agar terus mendorong pembangunan di wilayah masing-masing dengan berdasarkan kepentingan umum.

“Kegiatan ini akan mendorong fraksi Demokrat baik provinsi maupun Kabupaten/Kota untuk terus mendorong pembangunan perbaikan ruas jalan nasional,” ujar Ketua DPRD PPU, Jhon, Sabtu 9 April 2022.

Proyek tersebut merupakan multiyears pada tahun 2021-2022, sehingga.diharapkan pada tahun 2023 jalan ini mulus dan layak digunakan masyarakat Kaltim.

“Karena beberapa sudah ada yang dikerjakan, semoga masyarakat setempat sudah dapat merasakan manfaat dari perbaikan jalan yang menghubungkan Samarinda-Bontang-Kutai Timur hingga Berau tersebut” Pungkasnya. (ADV/TH).

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button