DPRD Provinsi Kaltim

Ketua DPRD Berharap Kaltim Jadi Pusat Ekonomi Nasional

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur, Hasanuddin Mas’ud, berharap lembaganya dengan Pemerintah Provinsi Kaltim terus bersinergi untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Terlebih, perpindahan Ibu Kota Negara ke Kabupaten Penajam Paser Utara, akan memberikan multieffect bagi Bumi Mulawarman.

“Besar harapan kita Provinsi Kaltim akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional di wilayah Indonesia bagian timur dengan dinamika pembangunan daerah yang semakin kompleks,” katanya.

“Keberhasilan pembangunan Kaltim menuntut adanya komitmen dan kerja keras bersama yang bersinergi secara kolektif para pelaku pembangunan, baik pemerintah, swasta dan masyarakat,” timpal Hasanuddin Mas’ud.

Menurut politisi Parati Golongan Karya ini, visi dan misi pembangunan Kaltim 2018-2023 yakni “Berani Untuk Kaltim Yang Berdaulat” bukan saja sekedar rangkaian kalimat, tetapi suatu rangkaian langkah-langkah nyata dari Pemprov Kaltim yang memiliki tekad, komitmen, dan keberanian menjalankan kewenangan secara otonom dalam mengatur dan mengelola sumber daya alam untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera.

Hasanuddin Mas’ud mengajak semua pihak dan masyarakat di bersyukur kepada Allah SWT, karena Kaltim tetap aman, tentram, tertib dan kondusif pada perayaan Natal dan malam pergantian tahun.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kaltim menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, khususnya kepada Bapak Pangdam VI/Mulawarman dan Bapak Kapolda Kaltim beserta jajaran telah bahu membahu menjaga ketentraman Kaltim. Juga kepada seluruh masyarakat kaltim yang telah berperan aktif turut menjaga provinsi yang kita cintai ini, hingga situasi dan kondisi Kaltim tentram, aman dan damai,” tutupnya. (adv)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button