Penajam Paser Utara

Jon Kenedy : 18 Tahun PPU Masyarakat Harus Maju

Reporter : Teguh. H | Editor : Faisal. R

TimurMedia, Penajam – Menyambut hari jadi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang ke-18. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PPU Jon Kenedy, berharap masyarakat PPU secara menyeluruh harus Maju, modern, dan religius.

“Dengan usia ke-18 ini, semoga masyarakat semakin maju, apalagi dengan ditunjuknya kita menjadi Ibu kota negara,” ucap Jon kepada awak media. Kamis (12/03/2020).

Untuk menunjang hal tersebut, Jon Kenedy mengingatkan pentingnya peningkatan sumber daya manusia (SDM) harus menjadi prioritas. Mutu SDM sangat penting karena menjadi salah satu faktor penunjang kesejahteraan masyarakat, untuk menuju masyarakat yang maju, modern, religius.

“Kalo mutu SDM kita tidak mumpuni kita pasti akan di kuasai orang luar atau pendatang,” tegas Jon Kenedy. Jon Kenedy juga mengatakan selanjutnya insfrastruktur dan sektor pertanian serta perkebunan juga harus menjadi sekala prioritas pembangunan dan pengembangan pemerintah PPU.

“Yang jelas infrasturktur juga harus diperhatikan oleh pemerintah PPU,” ungkap Jon Kendey

DPRD sendiri kata Jon Kenedy siap mengawal dan mengawasi setiap kebijak Pemerintah untuk Kemajuan PPU. Terlebih untuk terwujudnya PPU yang maju, modern, religius.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button