Balikpapan

Jatuh dari Lantai 8, Putri Pemilik Hotel GTM Balikpapan Tewas

MEDIATIMUR.COM – Penghuni Hotel Grand Tiga Mustika digegerkan penemuan jasad seorang wanita. Korban tewas karena diduga terjatuh dari lantai 8, sekitat pukul 11.30 Wita, Senin, 24/6/2019.

Korban bernama Feny Wijaya (30). Ia adalah putri dari pemilik hotel. Jasadnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan lantaran menghantam tembok rumah kosong di bawah hotel.

Informasi yang dihimpun, awalnya kecurigaan ibu korban yang tidak melihat keberadaan sang putri. Biasanya sehari-hari Feny sering membantu memijat ibunya.

Demikian disampaikan Kanit Jatanras Polres Balikpapan, Iptu Musjaya. Sesuai keterangan keluarga, sambung Musjaya, sang ibu mencari korban.

“Sehari-hari korban merawat ibunya dan bersih-bersih kamar. Korban tinggal di lantai 7 dan diduga terjatuh dari lantai 8,” paparnya.

Sesuai hasil olah TKP, tubuh korban menimpa tembok bangunan yang tidak terpakai tepat di samping hotel. “Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” ujarnya.

Dugaan sementara korban terjatuh saat membersihkan kamar. Kendati demikian, polisi terus melakukan pendalaman.

Polisi belum bisa memastikan apakah peristiwa ini murni kecelakaan atau pihak lain yang mencelakai korban.

“Keseharian korban tidak ada masalah dengan orang lain. Korban juga periang dengan teman-temannya. Dugaan sementara terjatuh,” jelasnya.

Saudara laki-laki korban berinisial S (30) mengatakan, ia dan keluarga besarnya sangat kehilangan atas insiden yang menimpa saudara kandung perempuannya itu.

“Saya sangat kehilangan dan masih tidak percaya akhir hidup adik saya seperti ini,” tuturnya, dengan mata yang berkaca-kaca.

Senada dengan keterangan polisi, menurut S, adiknya adalah pribadi periang.

“Ia juga baik sama saudara-saudaranya termasuk saya dan keluarga lainnya. Kami tidak pernah berselisih apapun, begitu juga hubungannya dengan keluarga selalu baik,” kenangnya.

Ia menceritakan, sebelumnya FR sempat janjian untuk memijat ibunya setelah melakukan bersih-bersih Viharabyang terletak di lantai teratas hotel berbintang tiga itu.

Namun saat dicari korban tidak ada dimana-mana. Usai kejadian, situasi ramai dan baru diketahui adiknya sendiri yang menjadi korban.

Penulis: Bayu
Editor: Faisal