Hamdam Lantik 10 Esellon II, Geser 58 Lainnya

TimurMedia, Penajam – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pongrewa kembali melakukan rotasi jabatan di pemerintahan yang dipimpinnya. Kali ini sebanyak 10 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), dan 58 administrator, dan pengawas resmi dilantik dalam jabatan baru. Senin (3/7/2023).

Hamdam mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi sejumlah kekosongan posisi yang ada serta dalam rangka memaksimalkan organisasi kepegawaian di Pemkab PPU.

“Alhamdulillah dari 11 pejabat JPTP yang telah kita open bidding pada pekan lalu, hari ini 10 pejabat sudah dapat kita lantik namun jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) masih menunggu keputusan Direktorat Jenderal Dukcapil Kementerian Dalam Negeri,” katanya dalam sambutannya.

Hamdam juga mengatakan, pemgisian JPTP juga sudah melalui prosedur open biding yang beberapa waktu lalu dilakukan.

“Dalam prosesnya pun telah dilakukan oleh tim independen atau panitia yang bekerja secara objektif. Oleh karena itu jika nanti dalam perjalanannya ada yang tidak maksimal maka itu barangkali sudah menjadi attitude pribadi masing-masing,” katanya.

Selain itu dari pelantikan ini ia berharap organisasi kepegawaian dapat lebih maksimal dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat PPU tentunya.

“Saya juga berharap untuk menjadikan pengucapan sumpah jabatan yang diucapkan menjadi sumpah dan peneguhan integritas bagi semuanya,” pungkasnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button