BalikpapanKaltim

Halal Bi Halal Serta Konsolidasi Partai Gerindra

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Halal bi halal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota Balikpapan terselenggara di ballrom Hotel Grand Senyiur, pada Sabtu, 21/05/2022. Giat tersebut adalah ajang mempererat silaturahim Gerindra se kota Balikpapan, juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kaltim sekaligus Walikota Samarinda, Andi Harun .

Dalam kegiatan itu juga terdengar dan lebih sering menggaungkan deklarasi yang di suarakan oleh para panitia maupun pengurus terhadap Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, yaitu Prabowo Sugianto untuk diusung menjadi presiden Republik Indonesia pada momentum Pemilu mendatang pada 2024 nanti.

Disampaikan Andi Harun bahwa ini menjadi kewajiban dan tugas seluruh kader Gerindda, tidak hanya di wilayah Kaltim saja, akan tetapi seluruh Indonesia untuk bersama sama mengusung Prabowo Subianto kembali mencalonkan sebagai Presiden pada pemilu 2024 nantinya.

taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

“Sekarang seluruh keluarga besar Partai Gerindra dari seluruh Indonesia tengah melakukan permohonan kepada beliau agar beliau mau dicalonkan sebagai calon Presiden,” ujar Andi Harun.

Dia mengatakan, tugas seluruh kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk mendorong Menteri Pertahanan (Menhan) itu untuk mau dicalonkan sebagai Presiden pada Pemilu 2024.

“tugas kita dari seluruh Indonesia memohon betul sungguh-sungguh, agar beliau bersedia dsicalonkan dari Partai Gerindra. Untuk masa depan Indonesia pada momentum pemilu.” Ucapnya.

Lanjutnya ia pun menegaskan, terkhusus di wilayah Kaltim, seluruh kader Gerindra telah bersedia, bahkan mereka pun sudah bergerak untuk Prabowo.

“Semua struktur partai sudah dibentuk, kemudian mesin partai sudah bergerak, semua kader-kader partai dari legislatif, esekutif dan lapisan dari bawah telah siap lahir batin untuk mensukseskan agenda politik partai di tahun 2024,” ujarnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Balikpapan, M. Taqwa mengatakan bahwa, untuk wilayah Kota sendiri Balikpapan memiliki target dalam pemilihan di 2024 nanti, yaitu 9 kursi di Parlemen Balikpapan, berasal dari partai Gerindra, yang saat ini terdapat 6 kursi.

taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

“Untuk pemilu 2024 nanti target kita yah sekarang ada 6 kursi, insya Allah nantinya akan menambah minimal 9-10 kursi di dewan.” Ucapnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button