AdvBalikpapanDPRD Balikpapan

H. Haris : Keluhan Klasik Masyarakat

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – reses Masa Sidang III Tahun 2021 di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai RT 15 No 24, Balikpapan Kota, kali ini dilaksanakan oleh Ketua Komisi II Parlemen Balikpapan dari Fraksi PDI Perjuangan, H Haris, tentunya dengan menerapkan protokol Kesehatan.

Pada kegiatan Reses kali ini H. Haris didampingi oleh Anggota Parlemen Provinsi Kalimantan Timur yaitu H. Baba, Jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Pangan Dan Perikanan, serta Warga dari beberapa kelurahan di wilayah Balikpapan kota. Selasa, 05/10/2021.

Dalam kegiatan terdengar aspirasi beberapa Warga yang bersifat keluhan Klasik di antaranya adalah, permasalahan Semenisasi jalan, penerangan lampu jalanan, Pemasangan pipa PDAM, legalitas lahan permukiman di pesisir pantai, pengadaan solar bagi nelayan dan bangunan sekolah di wilayah Balikpapan Kota.

Ketua Komisi II Parlemen H. Haris pun mengatakan bahwasannya usulan warga harus tersistem dari tingkatan bawah seperti RT, kelurahan, kecamatan hingga ke atas, seperti pihak anggota Parlemen.

“Jadi usulan yang belum tercover oleh kami pihak Parlemen Balikpapan, akan diusulkan ke Parlemen provinsi. Akan tetapi usulan yang sudah masuk SIPD 2021 bisa ditunggu nanti akan direalisasikan di tahun depan.” Paparnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button