BalikpapanPeristiwa

Gunung Malang Mengalami Musibah Kebakaran

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Musibah kebakaran kembali terjadi di pemukiman padat penduduk, yang berlokasi di kawasan Jalan Mayjen Sutoyo. Kelurahan Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota, Senin 05/07/2021.

Tepatnya Lokasi jago merah mengamuk terjadi di kawasan Gunung Malang, depan Hotel Sinderella.

Laporan diterima sekitar pukul 16.45 WITA. Api diketahui tiba-tiba saja membesar pada salah satu rumah bagian RT 56. Kondisi angin yang berhembus kencang membuat si jago merah cepat merambat kebangunan yang lain, melihat kondisi bangunan dominan terbuat dari material kayu.

Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran cepat tanggap meluncur ke lokasi, hingga saat ini. Di lokasi terpantau, sebagian Warga masih berusaha mengupayakan melakukan evakuasi terhadap barang-barang pribadi yang sekiranya dapat diselamatkan.

Disamping itu, beberapa unit Damkar. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan, telah tiba dilokasi untuk melakukan pemadaman dan pertolongan semaksimal mungkin.

Hingga berita ini di naikkan, sejumlah petugas pemadam dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah tengah melakukan pemadaman serta penanganan lebih lanjut.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button