Gerindra MLBB Competion Wadah Pemuda Penghobi Permainan Daring

Timur Media, Penajam – Memberikan wadah untuk para pemuda di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) penghobi permainan daring (Darlam Jarngan) atau game online terkhusus Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Penajam Paser Utara menggelar Gerindra MLBB Competion.

Ketua Panitia Pelaksana Gerindra MLBB Competition, Muhammad Fauzan Al-alif membeberkan bahwa turnamen yang bakal digelar ini terbuka secara umum bagi pemuda di PPU. Tim – tim MLBB yang ada di PPU pun di undang untuk bertanding memperebutkan berbagai hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

“Terbuka untuk pemuda di PPU, jadi yang memiliki tim bisa mendaftarkan diri ke panitia,” ucapnya, Selasa (27/6/2023).

Dalam turnamen ini tambah Fauzan,  peserta tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Dan cukup menunjukkan kartu tanda penduduk maupun kartu pelajar kepada panitia sebagai bukti merupakan penduduk PPU.

Fauzan mengaku, turnamen ini sendiri dibuat dengan tujuan untuk bisa memberikan wadah bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan melalui event-event turnamen.

“Kami memfasilitasi pemuda untuk menyalurkan bakatnya,” akunya.

Turnamen yang didukung penuh oleh Ketua DPC Partai Gerindra PPU juga selaku Wakil Ketua I DPRD PPU Raup Muin rencananya bakal mulai berlangsung pada 15 Juli 2023 mendatang.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button