Gelar Rapimwil, PAN Kaltim Solid Dukung Zulkifli Hasan Jadi Ketum Lagi

TIMURMEDIA – Dalam rangka konsolidasi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat Pimpinam Wilayah (Rapimwil) di Hotel Bumi Senyiur, Kota Samarinda, Sabtu 4 Mei 2024, malam kemarin.

Rapim ini tak hanya dihadiri seluruh unsur pimpinan DPW PAN Kaltim, tetapi juga dihadiri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN se-kabupaten/kota di Kaltim.

Selain membahas soal pemenangan PAN di Pilkada serentak 2024, Rapim ini juga mengagendakan deklarasi PAN Kaltim mendukung Zulkifli Hasan sebagai Ketum Dewan impinan Pusat (DPP) PAN periode 2025-2030.

Sigit Wibowo, Ketua DPW PAN Kaltim mengatakan, “PAN Kaltim solid mendukung bang Zulhas (sapaan Zulkifli Hasan, Red.) menahkodai kembali DPP PAN, ditandai dengan surat dukungan di atas materai yang ditandatanggani oleh seluruh DPC PAN se- kabupaten/kota di Kaltim.”

Senada dengan Sigit Wibowo, Ketua DPD PAN Kota Samarinda, Jasno, menegaskan dukungan kepada Menteri Perdagangan (Mendag) itu Kembali duduk sebagai Ketua Umum PAN. “Kami telah mendengar masukan dari pengurus cabang, anak ranting, simpatisan dan kader PAN yang tersebar di Kota Samarinda,” ujarnya.

“Saran untuk mendukung kembali bang Zulhas lahir dari para kader PAN Kota Samarinda. Mereka menilai PAN dibawah kepemimpinan bang Zulhas mampu membangun kesolidan kepengurusan PAN dari pusat sampai daerah,” timpal Jasno.

Sebagai informasi, di Rapimwil ini, selain membahas persiapan Pilkada erentak 2024, agenda lain yang dibahas adalah evaluasi pemenangan PAN Kaltim di Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2024 lalu. (re)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button