AdvDPRD PPU

Dukungan Masyarakat Diperlukan Untuk Penaganan Covid-19

TIMURMEDIA, PENAJAM – Pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 belum usai, kesadaran bersama untuk menangani wabah virus ini diperlukan, bukan dari hanya pemerintah saja, tetapi juga kesadaran dari masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk mendukung penangan pandemi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Penajam Paser Utara ( PPU ) dari Fraksi Partai Demokrat, Syahruddin HR  meminta masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan pemerintah. Dalam hal mengisi waktu liburan dalam situasi pandemi Covid -19.

“Butuh kesadaran bersama untuk mendukung penangan pandemi Covid-19 ini,” Ucap Syahruddin HR.

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan, meski masa libur tahun ini tak sepanjang biasanya, hal itu tak membuat kebiasaan masyarakat untuk piknik ke tempat wisata hilang. Apalagi adanya larangan mudik menambah kejengahan masyarakat untuk tetap di rumah selama momen hari raya.

Dirinya sangat mendukung upaya pemerintah dalam hal pengetatan. Demi menekan situasi penyebaran Covid -19. Apalagi beberapa wilayah di PPU sudah berstatus zona hijau. Jangan sampai kembali ke merah karena ada klaster wisata.

“Sangat setuju. Demi memutus penyebaran rantai COVID-19. Virus ini masih ada. Jadi ya kita harus taat kepada aturan pemerintah dengan menutup tempat-tempat wisata salah satunya,” pungkasnya

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button