DPRD PPU Apresiasi Keputusan Pemkab Beri Bonus Petugas Kebesihan

Timur Media, Penajam – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Muhammad Bijak Ilhamdani, apresiasi Pemerintah setempat atas pemberian bonus pada petugas kebersihan karena kabupaten PPU berhasi mendapatkan kembali piala Adipura.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU memberikan penghargaan dalam bentuk uang senilai Rp 2 juta untuk petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) PPU, karena mereka dinilai menjadi peran utama atas capaian pprestasi piala Adipura 2023 kategori Kota Kecil.

“Tentu kami apresiasi dan berterima kasih kepada petugas kebersihan dan juga Pemkab yang sudah memberikan perhatiannya,” ungkapnya, Rabu (15/03/2023).

teguh | Timur Media | Referensi Baru

Menurutnya, langkah yang diambil oleh Pemkab PPU dalam memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan tepat sasaran. Selain, penghargaan hal tersebut juga dapat memberikan motivas lebih terhadap mereka dalam meningkatkan kinerjanya.

Ia juga mengatakan bahwa Pemkab PPU dalam hal ini DLH PPU dapat segera merealisasikan penghargaan tersebut kepada 160 tenaga lapangan mereka.

“Kami (DPRD) berkomitmen akan terus mengawal proses pencairan itu dapat segera dilaksanakan, sampai benar-benar pemberian itu masuk ke rekening masing-masing petugas,” ujarnya.

Ia juga berharap apa yang telah dicapai agar terus dapat dipertahankan atau kalau bisa dapat ditingkatkan

Masyarakat secara umum juga dapat mendukung Pemerintah setempat dapat mempertahankan piala Adipura dengan turut sadar dalam menjaga kebersihan dilingkungan sekitar.

“Harapan kita bisa mempertahankan dan tentunya harus bisa ditingkatkan. Dan untuk masyarakat tentunya bisa mendukung dengan menjaga kebersihan lingkungan disekitarnya,” pungkasnya.

Bupati PPU Hamdam saat menerima piala adipura. (IST) (humas) teguh | Timur Media | Referensi Baru

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button