DPRD Bontang

DPRD Kota Bontang Gelar Rapat Paripurna Masa Sidang III

TIMURMEDIA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang akhirnya menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang II dan Pembukaan Masa Sidang III di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Selasa 6 April 2021.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, didampingi Wakil Ketua I dan II DPRD Kota Bontang Agus Haris serta Junaidi, dan dihadiri 16 anggota DPRD Kota Bontang.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam menyampaikan tujuan rapat Paripurna ini digelar untuk melaporkan hasil kegiatan reses yang telah dilaksanakan seluruh anggota DPRD pada Reses Masa Sidang II Tahun 2021.

“Seluruh anggota DPRD telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat,” papar Faiz, –sapaannya.

Atas nama pimpinan dan seluruh anggota legislatif, Faiz berharap kerjasama dan dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang bisa mewujudkan harapan masyarakat dengan memasukkan aspirasi ke dalam program kegiatan pembangunan daerah.

“Hasil kegiatan reses yang dilaksanakan anggota DPRD Kota Bontang akan direkomendasikan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti dan dilaksanakan,” imbuhnya. (fa/adv)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button