DPRD Bontang

DPRD Kota Bontang Apresiasi Pujasera Kopkar PKT

TIMURMEDIA – Meski masih di masa pandemi Covid-19, manajemen Pupuk Kaltim kembali membuka Pusat Jajanan Serba Ada Koperasi Karyawan PKT. Hal itu dilakukan pasca Rapat Dengar Pendapat atau RDP bersama Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bontang, beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang, Rustam, menyampaikan apresiasinya kepada manajemen PKT. Bagu Rustam, manajemen PKT sangat responsif dan mengakomodir kepentingan pedagang untuk kembali berjualan.

“Saya sangat apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran manajemen PKT dan pengelola Kopkar PKT. Sudah direspon dengan cepat dan Rabu besok pedagang sudah boleh berjualan,” katanya di Gedung Sekretariat DPRD Kota Bontang, Selasa 20 April 2021.

Rustam juga mengucapkan selamat kepada kurang lebih 43 para pedagang lantaran dibukanya kembali Pujasera Kopkar PKT. Sebab, sudah setahun Pujasera Kopkar PKT ini hampir tidak beroperasi. “Semoga saat Ramadan bisa berjualan lagi,” ujarnya.

Mendati demikian, politisi Partai Golongan Karya tersebut meminta agar para pedagang tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap mengevaluasi secara berkala hingga pandemi Covid-19 berakhir. “Saya meminta kepada pedagang tetap menerapkan prokes,” jelasnya. (fa/ads)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button