DPRD Provinsi Kaltim

DPRD Kaltim Agendakan Februari Serap Aspirasi Masyarakat di Februari

TIMURMEDIA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Timur akan merencanakan pelaksanaan serapan aspirasi masyarakat di Masa Sidang I Tahun 2023 pada Februari mendatang.

Saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengatakan, jadwal pelaksanaan serapan aspirasi masyarakat tersebut merupakan masukan dari para anggota DPRD yang hadir dalam Rapat Paripurna Ke 1 dengan agenda Pengesahan Agenda Kegiatan DPRD Kaltim Masa Sidang I Tahun 2023.

“Percepatan jadwal ini masih masuk akal dengan kata lain proses menjaring aspirasi masyarakat di Kaltim dapat dilakukan lebih awal dari tahun sebelumnya,” katanya. “Sehingga, bisa memberi waktu lebih untuk persiapan menuju pembahasan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah, Red.), dan aspirasi masyarakat nantinya di masukkan kedalam RKPD,” tambah Muhammad Samsun.

Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini menyebutkan bahwa untuk agenda pertama Masa Sidang I Tahun 2023 terdapat agenda rapat paripurna dan rapat lainnya. “Dan dilanjutkan kegiatan reses mulai 13 Februari hingga 20 Februari 2023,” imbuhnya.

Dalam agenda Rapat Paripurna Ke 1 DPRD Kaltim dipimpin langsung Ketua Hasanuddin Mas’ud, dan didampingi Wakil Ketua DPRD Muhammad Samsun serta Sigit Wibowo.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button