DPRD Bontang

Disokong DPRD Kota Bontang, 4 Pesepakbola ke Nasional

TIMURMEDIA – Kabar menggembirakan datang dari dunia olahraga sepakbola. Empat pesepakbola –atlet sekaligus putra asli Kota Bontang– lulus seleksi Tim Nasional Sepakbola U-16. Prestasi ini sangat membanggakan mengikat mereka harus menunjukkan performa terbaik dengan 18 peserta lain se-Indonesia.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam, tak sekadar mengapresiasi capaian ini. Faiz –sapaannya– bahkan menaruh harapan besar terhadap para atlet tersebut. “Lulusnya mereka ke seleksi tingkat provinsi Kalimantan Timur diharapkan dapat membawa nama baik Bontang dengan melangkah ke seleksi tingkat nasional,” ucapnya.

“Kami (DPRD Kota Bontang, Red.) mendukung penuh. Semoga nanti keempat putra Kota Bontang ini dapat melangkah ke tingkat nasional,” sambung Faiz, Rabu 24 Maret 2021, siang.

Pria yang juga menjabat Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bontang ini menyatakan, saat ini dia masih menunggu teknis seleksi di tingkat provinsi. Sejauh ini, Faiz belum mengetahui seleksi di tingkat Kalimantan Timur (Kaltim) atau langsung ke pusat.

“Soal teknis masih saya masih menunggu untuk mengetahui apakah di provinsi atau langsung di pusat. Yang jelas kita target untuk bisa masuk timnas yang hanya berjumlah 30 atlet dari seluruh Indonesia,” jelas Faiz. (fa/adv)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button