AdvPenajam Paser Utara

Dandim 0913/PPU Apresiasi Ulang Tahun PP Yang Hadir Untuk Masyarakat

Timur Media, Penajam – Komandan Distrik Militer 0913 / Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Darmawan Setynugroho mengapresiasi kegiatan ulang tahun Organisasi Pemuda Pancasila yang dalam rangkaian kegiatannya organisasi itu hadir untuk masyarakat, dengan melakukan bhakti sosial, berbagi sembako dan masker kepada masyarakat.

“Selamat ulang tahun organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila yang ke-61,” ucapnya.

Letkol Inf Dharmawan juga berharap Organisasi kemasyarakatan itu dapat terus bersinergi dengan suluruh komponen yang ada di Kabupaten PPU baik dalam kemashalatan masyarakat maupun menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga diumur Organisasi Pemuda Pancasila yang ke 61 tentunya semakin bermanfaat untuk masyarakat,” Tutur Letkol Inf Dharmawan.

Ia pun berpesan agar organisasi ini dapat terus berbuat untuk bangsa dalam membantu menjaga keutuhan negara dengan selalu bersinergi dengan  seluruh komponen yang ada di PPU

“Dengan umur ke 61, tentu Pemuda Pancasil semakin dewasa, dan semoga terus bersinergi untuk kebaikan bersama, terkhusus di kabupaten Penajam Paser Utara ini,” pungkasnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button