AdvBalikpapanDPRD Balikpapan

Budiono Tampung Keluhan Masyarakat

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Wakil Ketua Parlemen, dari fraksi PDI Perjuangan Balikpapan, Budiono, menggelar masa Reses persidangan III Tahun 2021, Selasa 5 Oktober 2021. Kali ini dengan cara menjenguk warga di daerah dapilnya dari satu rumah ke rumah lain. Berbeda dengan yang biasanya dilakukan menerapkan cara berdialog secara bersamaan terhadap masyarakat di satu tempat.

Pada saat reses berlangsung di wilayah kelurahan Rt 49 Margomulyo dan Rt 01 Margasari, dalam perjalanan kunjungannya. Budiono menemukan beberapa Masyarakat menyampaikan aspirasinya bersifat keluhan. Yaitu terkait Sarana dan Prasarana Umum (Sarpras).

Wakil Ketua Parlemen Balikpapan, Budiono Mengunjungi Warganya taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

“Saya menemukan Warga yang mengeluh terkait Semenisasi jalan, perbaikan drainase, penerangan jalan yang rusak. BPJS dan Vaksinasi, juga terkait anak sekolah.” Ungkapnya.

Sambungnya, ia menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat tentunya menjadi perhatian dan siap akan memperjuangkan apa yang telah disampaikan hingga saat ini.
” Saya akan menampung semua dan tentunya akan menjadi perhatian saya, dalam hal ini saya akan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan.” Ujarnya.

Wakil Ketua Parlemen itu juga meminta untuk bersama sama berdoa, mudahan pandemic yang kita alami segera berakhir dan kehidupan dapat normal kembali.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button