AdvDPRD PPU

Bijak Bakal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Sepaku Terkait Infraksruktur 

Bijak bersama Masyarakat saat meninjau salah satu jembatan rusak saat di dua Desa di Sepaku teguh | Timur Media | Referensi Baru

TimurMedia, Penajam  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Muhammad Bijak Ilhamdani melaksanakan reses masa sidang II di dua desa Yakni Desa Semoi II dan Desa Wonosari, Kecamatan Sepaku.

Bijak  mengatakan pada kesempatan itu, masyarakat setempat menyampaikan aspirasinya terkait keadaan akses jalan umum dan juga jembatan banyak yang telah rusak.

“Warga mengeluhkan kondisi jalan yang berlumpur dan berlubang. Kondisi jalan yang rusak itu ada di jalan vico dan desa semoi dua, ” ungkapnya, Minggu 27 Maret 2022.

Kerusakan jalan tersebut sambung Bijak, mencapai delapan kilometer.  jalan itu pun  merupakan akses jalan antara desa Wonosari, Semoi dua dan Argomulyo. Selain jalan ada juga jembatan penghubung di daerah setempat yang kondisinya rusak dan membahayakan masyarakat yang melewatinya.

“Kami akan upayakan untuk mencari sumber pembiayaan agar apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diatasi, ” tuturnya.

teguh | Timur Media | Referensi Baru

Jalan rusak di dua Desa tersebut tambah Bijak, hampir mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim), namun karena suatu dan lain hal anggaran tersebut batal digelontorkan.

“Kami tetap berkomitmen untuk berusaha melakukan segala upaya agar apa yang menjadi persoalan di masyarakat ini dapat diselesaikan, ” pungkasnya. (Adv/TH)

 

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button