BalikpapanKaltimPemerintah Kota Balikpapan

Biaya Pendidikan Terjangkau Menjadi Prioritas Walikota

Reporter: Taufik Hidayat | Editor: Faisal

TIMUR MEDIA – Usai di lantik Rahmad Mas’ud resmi menjadi Walikota Balikpapan periode 2022-2024. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Kantornya, Odah Etam Kompleks. Senin, 31/05/2021.

Ia pun akan menjalankan Visi Misi dan program kerja yang telah di sebutkan pada saat pilkada 9 Desember lalu. Pada saat di temui usai acara pelantikan, Rahmad Mas’ud mengatakan ada 9 program kerja yang menjadi prioritas nantinya.

Pelantikan berlokasi Kantor Gubernur Kaltim taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

Diantaranya adalah Biaya pendidikan terjangkau, Program BPJS gratis, dan pembangunan infrastruktur untuk mengatasi permasalahan banjir yang tak kunjung usai.

“Di antara yang menjadi program unggulan kami, mewujudkan Balikpapan sebagai Kota Madinatul Iman.” Ujarnya.

Lanjutnya, Walikota Balikpapan yang baru ini pun turut mengutarakan bahwa, seratus hari program kerjanya yang akan dilakukan adalah. Pembenahan pemerintahan yang baik, serta menempatkan sesuai kemampuan tata kelola.

Rahmad pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukungnya, yang telah berpartisipasi dan mendampinginya bersama Alm.Tohari Azis meraih kemenangan. “Kita percaya, bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses, kita juga percaya bahwa melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh, maka hasil yang gemilang akan senantiasa menghampiri.” Ucapnya.

Juga ia turut menghimbau Masyarakat Balikpapan agar tidak terjadinya perpecahan akibat politik pilkada yang lalu, dan menyampaikan bahwa keberhasilannya adalah kemenangan bersama.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat Balikpapan, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mari kita bersama bahu membahu menjaga Kota Balikpapan.” Ungkapnya.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button