Apel Pelepasan Peserta, Makmur Marbun Meresmikan Tugu Latsitardanus

Timur Media, Penajam – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun Meresmikan Tugu Latsitardanus sekaligus menggelar Apel Pelepasan Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke XLIV Yontarlat Kijang, di Bundaran Pondok Belanda Kelurahan Sungai Parit Kab. PPU pada Sabtu (1/6/2024)

Makmur Marbun mengatakan hari ini tidak hanya menjadi saksi, melainkan menjadi bagian dari suatu peristiwa yang membawa harapan dan semangat baru bagi bangsa Indonesia khususnya Provinsi Kalimantan Timur dan Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Selain itu, saya juga merasa bangga dan bersyukur dengan rendah hati berdiri di hadapan Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara ke XLIV Yontarlat Kijang untuk melepas dengan tulus kehadirannya di Kabupaten Penajam Paser Utara,” ungkapnya

“Saya bangga melihat semangat dan kerja keras yang telah kalian tunjukkan selama mengikuti kegiatan ini. Kalian telah belajar untuk bekerja sama, mengatasi berbagai rintangan dan mengembangkan diri menjadi individu yang lebih kuat dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” tambahnya.

Baginya para peserta Latsitardanus kembali ke akademi masing-masing dengan membawa bekal pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang sangat berharga. Diharapkan semua pembelajaran dan pengalaman selama Latsitardanus ini menjadi upaya untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang.

“Sebagai tuan rumah, Penajam Paser Utara telah memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta, pembina dan pengasuh yang hadir. Kita telah berupaya maksimal untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, fasilitas yang memadai, serta memastikan bahwa setiap peserta dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari kegiatan ini,” terangnya. (ADV) (Diskominfo)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button