Makmur Marbun: Memastikan Pelayanan Terbaik di RSUD RAPB PPU Melalui Sidak

Timur Media, Penajam  – Penjabat (Pj) Bupati Kabupeten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun melakukan Sidak RSUD RAPB. Sidak ini dilakukan untuk mengetahui apa saja kekurangan yang harus di benahi dan kelebihan yang harus ditingkatkan. Kegiatan sidak ini dilenggarakan di RSUD RAPB Kelurahan Nipah-nipah, Rabu Pagi (27/09/2023).

Makmur Marbun sebagai Kepala Daerah Kabupaten PPU yang baru tentunya mempunyai tugas berat dari Presiden, sebagaimana memajukan Kabupaten PPU untuk lebih baik menghadapi Ibu Kota Nusantara yang mana Kabupaten PPU sebagai Serambi Nusantara.

Mengawali Sidaknya banyak yang menjadi perhatian Marbun terutama fasilitas yang ada di Ruang Tunggu dan Ruang Rawat Inap lebih ditingkatkan lagi. Inginnya RSUD RAPB memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat yang berobat.

“Pak direktur saya minta di ruangan ini diberikan Tiga kipas untuk kenyamanan bagi masyarakat, ” kata Marbun dalam sidaknya.

Ia juga menegaskan kepada Direktur bahwa Dokter yang ada harus lebih pagi datangnya sehingga tidak membuat Masyarakat menunggu berjam-jam dan berharap kedepannya RSUD RAPB sudah menggunakan system Digital untuk mengambil nomor antrian sehingga tidak terjadi penumpukan pasien.

“Pak Direktur saya ingin Dokter yang biasanya datang jam 10 tegaskan lebih pagi menjadi jam 8 dan saya juga mau kedepannya sudah menggunakan sistem jadi masyarakat tidak banyak menumpuk diruang tunggu, jangan bangga dengan banyaknya masyarakat menunggu tapi bagaimana kita mencarikan solusi supaya masyarakat tidak bertumpuk untuk mengantri disini,” pungkasnya. (ADV)

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button