Balikpapan

Kebakaran Kembali Melahap 1 Rumah Warga

Reporter : Taufik Hidayat | Editor : Faisal

TIMUR MEDIA – Kebakaran kembali terjadi, kali ini jago Merah beraksi dan melahap 1 rumah warga di kawasan Margomulyo Gn.4 Rt 20 Kecamatan Balikpapan Barat tepat samping SDN 008 pada dini hari. Senin, 11/10/2021.

Ketua Rt setempat Bapak Ikram menjelaskan, bahwa api mulai diketahui oleh orang tua wali yang sedang mengantarkan anaknya sekolah. Dengan berteriak meminta pertolongan karena melihat api yang sedang membesar berasal dari salah satu rumah warga.

“Posisi tadi sedang di rumah, dan tiba tiba ada orang tua wali murid berteriak pada saya kalau ada kebakaran, sontak saya beranjak. Pas saya lihat sudah membesar api.” Bebernya.

Foto di ambil dari atas rumah Warga taufik hidayat | Timur Media | Referensi Baru

Sambung Ketua Rt, pada saat kebakaran juga terdapat 3 jiwa di dalam rumah, yaitu Ibu dan kedua anaknya. Ketika tahap penyelamatan anak dari si ibu yang masih berumur 5 tahun tertinggal.

“Ada 3 Jiwa di dalam waktu api sudah membesar, Pada saat penyelamatan anak yang berumur 5 tahun sempat tertinggal dan mengalami imbas kebakaran tapi langsung dj larikan ke rumah sakit” Ucapnya.

Si jago Merah pun tak lama beraksi dan dapat di padamkan selang waktu 30 menit. Hingga saat ini pun penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.

Selengkapnya...

Terkait

Back to top button